Flickr

Unordered List

Cerita%20Menarik

Senin, 11 Maret 2013

Download Men Of War Assault Squad


download men of war assault squad , jalurkuning.blogspot.com
STRATEGI MENAKLUKAN PERANG DUNIA II
Selama ini, Game yang berlatar belakang sejarah perang seringkali mengangkat tema-tema perang dunia I dan II di kawasan Eropa saja. padahal kalau mau dirunut dari sejarah, kedua perang dunia tersebut juga berlansung di Asia, termasuk Indonesia.

Nah, Lagi-lagi, game yang satu ini mengambil tempat di Eropa, meski karabarnya sang pengembang DigitalMindSoft yang telah meluncurkan game Men Of War Sejak April 2011 lalu juga berencana membuat seri tambahan berjudul Men Of War: Vietnam.


Sebelum merilis Men Of War:Vietnam, DigitalMindSoft melansir Men Of War : Assault Squad. Expansion pack yang dapat dimainkan secara terpisah dari Game Men Of War ini menawarkan beberapa pengembangan dari game tersebut; meliputi 15 misi baru, kualitas grafis yang lebih mantap, dan juga pasukan pasukan baru untuk kamu kelola.

Perang Dunia II
     Seperti versi Men Of War yang asli, kamu akan mengontrol salah satu kubu atau negara yang terlibat dalam Perang Dunia II. ada lima negara yang bisa kamu mainkan: Jerman, AS, Inggris, Uni Soviet dan Jepang. Jepang adalah pilihan baru yang tampil di "Assault Game".

    Setiap negara memiliki rangkaian misi yang harus dilaksanakan dan berbeda satu sama lain. misi ini dapat dimainkan dalam mode Skrimish dimana misi dalam single player ini tidak terkoneksi dengan keseluruhan cerita utama dalam "Garis Besar Haluan" game. kamu akan memainkan strategi perang dalam beberapa pertempuran pilihan yang disediakan. Intinya, misi yang kamu emban adalah untuk memerangi sejumlah pertempuran.
    Ada sejumlah peta dalam misi. sejumlah titik lokasi yang harus kamu duduki-bukan hal yang mudah karena kamu harus berperang dengan pasukan-pasukan musuh yang telah duluan menguasai lokasi tersebut. Strategi dan taktik yang tepat dan mantap sangatlah diperlukan dalam bermain game ini. anda harus lihai dan cerdas dalam menentukan dan memosisikan setiap pasukan.

Jajal Multiplayer


Selain mode single player, kamu juga bisa memainkan game ini dalam mode co-op dan multiplayer. Mode multiplayer-nya boleh jadi akan lebis seru karena tantangannya beradu strategi dengan pemain lain.
Sebagai sebuah game strategi, visual Men of War:Assault squad boleh diacungi jempol. aksi pertempuran ditampilkan dengan cukup detail, terasa lebih bagus ketimbang game sejenis yang sudah ada. aksi game terasa mulus dan setiap komponen game terasa interaktif dan mudah dikelola. namu sayang sekali..., game ini belum bisa di download di internet secara gratis, jika anda pingin yang bener bener asli, anda harus membayarnya dengan tarif yang cukup mahal, anda harus rela merogoh kocek ratusan ribu rupiah dalam dompet anda, 
Tapi anda tidak perlu khawatir tentang hal tersebut, itu bisa diatasi dengan cara pakai Crack, kayak saya ini tinggal download aja!, tapi kali ini saya hanya akan berbagi Men Of War Demo saja, nih saya kasih link nya

Download :
Men Of War Demo :

Download Men Of War Cheats Mod :
Cheats mod - Men of War

Oke..., sekian dulu dari saya, selamat mencoba bagi para gamers.... :)

Liat Screenshot-nya : 
Nb : Screenshot dari saya sendiri bukan dari internet 100% Ter uji!!!
Kilk gambar untuk memperbesar, gausah pake "Open Image In New Tab!" 







Men of war assault suad









Liat Video Preview nya : 

Suka Artikel ini?, Share dong! :

0 komentar:

Posting Komentar